PENGAJIAN RUTIN SENIN PON

Camat Pulosari Drs.Ahmady Stiawan Widatmojo,AP menghadiri kegiatan Pengajian Rutin Senin Pon di Desa Clekatakan Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang pada malam Senin Pon tanggal 22 April 2018 bertempat di Dukuh Srawadadi. Camat Pulosari memberikan sambutan dalam acara tersebut, beliau mengapresiasi kegiatan ini sebagai upaya menjalin ukhuwah islamiyah tetap terjalin, dan beliau juga menyampaikan kegiatan rutin ini harus tetap dilestarikan demi terciptanya rasa kebersamaan antar warga agar selalu kondusif dalam menyikapi situasi politik yang sedang bejalan saat ini.

Kegiatan Pengajian tersebut menghadirkan¬†ulama yang fenomenal yaitu KH. Ahmad bin Kyai Sa’id dari Cikura Kabupaten Tegal, didampingi oleh para Ulama dan Tokoh agama lain.

Pengajian ini adalah kegiatan rutin tahunan di Desa Clekatakan yang dilaksanakan pada setiap Senin Pon dan dihadiri oleh seluruh warga se Kecamatan Pulosari bahkan dari luar daerah.

Acara berjalan sangat khidmat dari awal sampai akhir, para pengunjung mendengarkan dengan seksama apa yang disampaikan oleh ulama KH Ahmad yang menyampaikan bahwa, intinya umat islam harus selalu menjaga rasa persaudaraan agar semakin solid dalam mempertahankan NKRI.

Menurut Sutrisno selaku Kepala Desa Clekatakan, dirinya sangat bangga dengan kebersamaan warga yang terjalin di wilayah desanya, teselenggaranya kegiatan rutin ini tidak lepas dari peran serta Pemerintahan Desa bersama warga masyarakat Clekatakan, karena sudah menganggap kegiatan ini sebagai kebutuhan rohani dalam rangka memperdalam keimanan kita.

Harapannya kegiatan ini akan berjalan terus dan menjadikan kedamaian di seluruh wilayah NKRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *