kegiatan dinasPKK

PERINGATAN HARI KARTINI

Menindaklanjuti surat dari Sekretaris daerah Kabupaten Pemalang tentang Peringatan Hari Kartini, pada hari Jum’at 20 April 2018 Kecamatan Pulosari melaksanakan Apel pagi sekaligus memperingati Hari Kartini.

Dalam apel tersebut seluruh ibu-ibu di jajaran kantor kecamatan pulosari dan PKK Kecamatan wajib menggunakan pakaian ala Karttini yaitu kebayak. Dan dalam apel tersebut dibacakan juga sejarah tentang Kartini oleh Wanti Nurmiatin selaku Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Pulosari.

Pada kesempatan itu juga, Camat Pulosari Drs. Ahmady Stiawan Widatmojo, AP menyampaikan bahwa perjuangan Kartini harus tetap kita laksanakan di era sekarang, dimana wanita harus sejajar dengan kaum pria.Selanjutnya Camat Pulosari juga mengevaluasi kinerja pejabat struktural dan staf kecamatan selama 3 (tiga) bulan ke belakang, dengan memberikan reward kepada pejabat dan pelaksana yang selama tiga bulan lalu melaksanakan kegiatan apel pagi dengan jumlah kehadiran selama tiga bulan tidak pernah absen dan berangkat paling awal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *