GEBYAR TAHUN BARU 1st ANNIVERSARY BUKIT TANGKEBAN

Bupati Pemalang H.Junaedi, SH,MM beserta Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang Hj.Irna Setyawati,SE,MM menghadiri puncak acara Gebyar Tahun Baru 2019 dan 1st Anniversary Bukit Tangkeban di Obyek Wisata Bukit tangkeban Desa Nyalembeng Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang.

Bukit tangkeban merupakan salah satu obyek wisata alam pegunungan di Kecamatan Pulosari yang sedang berkembang, dalam usianya yang pertama ini Pengelola Bukit Tangkeban mengadakan serangkaian acara diantaranya yaitu Camping Ground,Santunan anak yatim dan janda, Live Musik dan Pesta Lampion.

Acara yang dihadiri oleh Bupati Pemalang didampingi beberapa Kepala SKPD Kabupaten pemalang dengan tema “Bersama Mewujudkan Impian di Tahun 2019” berjalan lancar dan aman.

Dalam sambutannya Bapak Bupati Pemalang menyampaikan apresiasi yang luar biasa dengan kemajuan Bukit Tangkeban dimana baru satahun berjalan obyek wisata tersebut mengalami perubahan yang sangat signifikan.

Azis selaku ketua pengelola Bukit Tangkeban menyampaikan bahwa kemajuan Tangkeban merupakan kerjasama antara Bumdes Mandiri Sejahtera serta dukungan penuh dari pihak Pemerintahan Desa yang selalu mensupport kegiatan para pemuda.

Menurut Kepala Dea Nyalembeng Kunedi, dirinya selaku Kepala Desa sangat mensupport kreativitas anak muda di Desa Nyalembeng untuk selalu berinovasi apalagi untuk kemajuan desanya.

Bukit Tangkeban merupakan Obyek Wisata yang dikelola oleh Unit Wisata badan Usaha Milik Desa “Mandiri Sejahtera” Desa Nyalembeng Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang. Dalam usianya yang pertama ini impian dari seluruh masyarakat Nyalembeng yang selalu mendukung dan bersinergi untuk kemajuan wisata agar dapat mensejahterakan warga Nyalembeng dan menjadi ikon wisata Kabupaten Pemalang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *