Beritakegiatan dinas

PELEPASAN PRAJA IPDN

Pulosari – sebanyak 53 praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang sedang melaksanakan Praktek Lapangan (PL) III satuan nindya praja program Diploma IV dan program Sarjana (S1) tahun akademik 2018 – 2019, di wilayah Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang, ditarik kembali ke kampus mereka di Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Pelepasan tersebut dilakukan oleh Camat Pulosari Drs. Ahmady Stiawan Widatmojo,AP pada Senin, (15/4/2019).

Selanjutnya Praja IPDN akan melaksananak kegiatan Penarikan Praja di Pendopo Kabupaten Pemalang pada hari Selasa , 16 April 2019

Program praktek lapangan tersebut, merupakan program umum dan rutin, serta sebuah kewjiban yang harus dilanjutkan praja IPDN sebelum ke tingkat yang lebih tinggi, selain itu program tersebut, juga untuk mengetahui dan mengukur kemampuan perorangan, untuk senantiasa siap apabila nantinya dinas di tempatkan di seluruh pelosok tanah air. Camat Pulosari, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada peserta KKN Praja IPDN dan semua pihak yang ikut mensukseskan program praktek lapangan IPDN di Kecamatan Pulosari.

Camat mengemukakan, melalui kegiatan ini para nindya praja telah bersinggungan langsung dengan masyarakat di Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang, sehingga telah memahami betul bahwa pada hakikatnya setiap masyarakat selalu menginginkan pelayanan yang cepat, mudah dan murah.
Untuk itu pihaknya berharap kepada seluruh nindya praja IPDN apabila nanti tiba saatnya menjadi pelayanan masyarakat, maka berikanlah pelayanan secara humanis, cepat, tepat dan berkualitas, pihaknya menyadari masih banyak kekurangan dalam penyelenggaraan kegiatan ini. “Kuburkanlah kekurangan kami dan lambungkanlah keindahan, Pulosari 100% Wong Gunung serta Pemalang Pusere Jawa”, pungkasnya. Kegiatan ini ditutup dengan saling berjabat tangan dan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *