Peresmian Jalan Telaga Desa Gambuhan

Camat Pulosari Drs. Ahmady Stiawan Widatmojo,AP didampingi Forpimka Pulosari dan Perangkat Desa Gambuhan memberikan sambutan dan pengarahan didepan warga desa Gambuhan Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang pada acara Persemian Jalan Telaga dari Anggaran hasil Musrenbang tahun 2018 pada hari Jum’at Tanggal 3 Januari 2019.

Dalam sambutannya Camat Pulosari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Pemalang yang telah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan jalan rabat beton menuju telaga Desa Gambuhan. Drs. Ahmady juga menyampaiakn apresiasi yang setingi-tingginya kepada masyarakat Desa Gambuhan yang telah memberikan swadaya sehingga pekerjaan pembangunan rabat beton menuju telaga ini dapat terselesaikan dengan kwalitas yang baik.

Menurut Misbakhul Munir selaku Pj. Kepala Desa Gambuhan, jalan menuju telaga ini memang sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat karena jalan tersebut merupakan jalan usaha tani dimana masyarakat yang mempunyai laha pertanian sangat membutuhkan akses yang memadai untuk meningkatkan produksi pertaniannya, selain itu jalan tersebut merupakan jalan penghubung anatar desa Gambuhan Kecamatan Pulosari dengan Desa Walangsanga Kecamatan Moga.

Acara persemian jalan ditandai dengan pemotongan pita oleh Camat Pulosari dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur dan doa agar jalan tersebut dapat bermanfaat dan membawa kebaikan bagi masyarakat. Potongan tumpeng diserahkan Camat Pulosari kepada Pj. Kades yang selanjutnya dari Pj. Kepala Desa diserahkan kepada Pelaksanan Kegiatan jalan tersebut.

Camat Pulosari Drs. Ahmady Stiawan Widatmojo,AP (kiri) menyerahkan potongan tumpeng kepada Pj.kepala Desa Gambuhan Misbakhul Munir (kanan)

Setelah acara seremonial selesai rombongan Muspika beserta Pemerintah Desa dan masyarakat setempat meninjau jalan tersebut dengan berjalan kaki sepanjang 500 meter.

Fudin (35th) warag Desa Gambuhan menyampaikan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten karena telah terbangun jalan yang selama ini diidaam idamkan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *