BeritaKegiatan Umum

Rakor Persiapan Dialog Nasional Menteri LHK dan Menhub

PULOSARI, POROS NUSANTARA, Desa yang terletak di Kabupaten Pemalang Selatan tepatnya Desa Gambuhan Kecamatan Pulosari di desa tersebut ada rest area dan wana wisata bale gandrung yang sangat terkenal itu pada tanggal 23 september 2017 yang rencananya akan dipergunakan untuk tempat acara dialog nasional tentang lingkungan hidup dan kehutan.

REST AREA.2Yang mana dalam acara tersebut akan di hadiri oleh Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc Mentri Lingkungan Hidup & Kehutan dan Ir. Budi Karya Sumadi Mentri Perhubungan . Dalam kesempatan itu kami tim Media poros Nusantara mewancarai Ketua pengelola rest area dan Wana Wisata Bale Gandrung, Beliau mengatakan tentang kesiapan acara tersebut. “Kami selaku ketua pengelola persiapan untuk menyambut kedatangan Mentri likungan hidup dan kehutanan Dra Siti Nurbaya Bakar M.S c dan mentri perhubungan Ir Budi Karya Sumadi untuk persiapan sudah 75% dan kami dari pihak pengelola mengucapkan terima kasih atas kepercayaan untuk tempat acara yang megah, tingkat nasional pada pemerintah baik pusat dan pemerintah daerah”, demikian lah penuturanya Wawan Tri Stiyo Aji 36 tahun selaku ketua pengelola rest area dan Wana Wisata Bale Gandrung pada awak media.

REST AREAMenurut informasi yang di dapat dari tim media poros Nusantara kabupaten pemalang bahwa dialog Nasional tentang lingkungan hidup akan di mediatori seniman kondang yaitu Mas Didi Kempot sekaligus akan menghibur tamu undangan. Dalam kesempatan itu warga desa Gambuhan mengutarakan pada awak media beliau mengatakan setelah kedatangan para mentri ke desa kami mudah-mudahan bisa membawa kemajuan desa kami terutama potensi poteni wisata di desa Gambuhan khususnya Kecamatan Pulosari pada umumnya demikialah penuturanya salah satu warga Gambuhan Maman suryadi RT04 Rw 0 2 pada media poros nusantara. (Laporan : M Abadan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *