Beritakegiatan dinasPKK

PERINGATAN HARI IBU DAN LAUNCHING APLIKASI IVA TEST

Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang H.Irna Setyawati, SE,MM menghadiri Peringatan hari Ibu ke 90 dan Launching Aplikasi Layanan Iva Test di Bukit Tagkeban Desa Nyalembeng Kecamatan Pulosari kabupaten Pemalang.

Kegiatan yang dihadiri oleh 5.000 peserta dari unsur PKH,PKK,Ormas Fatayat,Muslimat ini bertujuan untuk memperingati Hari Ibu diawali dengan senam masal dilanjutkan dengan sosialisasi penggunaan layanan aplikasi Iva Test di wilayah Kecamatan Pulosari dan Launching Aplikasi ditandai dengan penerbangan balon. Aplikasi Layanan Iva Test adalah sebuah aplikasi untuk pelayanan pendaftaran peserta Iva Test yang dibuat oleh Tim Multimedia Kecamatan Pulosari, dimana layanan ini untuk mempermudah pendaftaran pemeriksaan iva test.

Dalam sambutannya Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang sangat apresiasi terhadap kegiatan peringatan hari ibu dan Inovasi tentang layanan Iva Test karena ini sangat membantu program pemerintah dalam mengurangi resiko kanker serviks pada kaum wanita.

Menurut Ricky Tresna selaku pengembang aplikasi tersebut, disamping mempermudah layanan pendaftaran aplikasi yang dikembangkan bersama tim multimedia Kecamatan Pulosari ini juga sebagai tolak ukur antusias masyarakat terhadap kesehatan.

senam masal peringatan hari ibu ke 90 dan launching aplikasi Iva Test di Bukit Tangkeban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *