Beritakegiatan dinasPKK

PKK PULOSARI RAIH JUARA 1 LOMBA DEFILE

Kecamatan Pulosari kembali meraih prestasi dengan meraih Juara 1 Lomba Defile Dalam Rangka HUT PKK di Stadion Mochtar Pemalang pada Kamis (11/4) .

Giat yang bertemakan “Meningkatkan kerja kader PKK melalui disiplin dan pemberdayaan untuk kesejahteraan bersama”, dihadiri oleh Ketua Penggerak PKK Jawa Tengah Ibu Siti Atiqoh Supriyanti Ganjar Pranowo, Bupati Pemalang beserta unsur Forkopimda, Ketua Penggerak PKK Kab.Pemalang Ibu Irna Junaedi, Kepala Pengadilan Agama Kab.Pemalang, Kepala Dinpermasdes Kab.Pemalang,Kepala BKD Kab.Pemalang, Para Camat se Kab.Pemalang serta peserta lomba.

“Giat diawali dengan Parade Drumband dari Siswa IPDN, dilanjutkan Apel Siaga pemecahan rekor Muri melalui giat penyuluhan hukum, Penampilan kesenian Tari Denok Widuri, Lomba Defile PKK tingkat Kab.Pemalang dan Penyerahan piala juara lomba Defile serta hiburan musik” ungkap Iptu Abdul Ghofar.

Lomba Defile kali ini diikuti oleh 14 kecamatan yang ada di wilayah Kab.Pemalang, jadi masing-masing kecamatan mengeluarkan 1 tim untuk ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Jadi PKK tahun 2019,”Kata Ketua Penggerak PKK Kab.Pemalang.

Dalam sambutannya Ibu Siti Atiqoh menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Mahasiswa IPDN yang telah menampilkan kebolehannya dengan semangat semoga nantinya akan menjadi ASN yang akan memajukan Negara Indonesia, PKK Jawa Tengah sudah 2x berturut-turut menjadi juara se Indonesia, Terimakasih kepada penggerak PKK Kab.Pemalang yang selalu semangat dalam kegiatan-kegiatan yang menunjang majunya PKK, Semoga PKK yang ada di Kab.Pemalang bisa menjalankan 10 program tugas pokok serta PKK di Jawa Tengah bisa menjadi penggerak Anti Narkoba dan Anti Radikalisme.

“Adapun keluar sebagai pemenang lomba Defile berturut-turut masing masing, Kec.Pulosari, Kec.Belik, Kec.Pemalang, Kec.Taman, Kec.Bantarbolang dan kec.Ampelgading” ucap Ibu Siti Atiqoh.

Kontributor Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *