BeritaVideo

GUNUNG SLAMET TOUR De’ PULOSARI

 

 

 

Gunung Slamet Tour De Pulosari salah satu program wisata yang ada di Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang yang menawarkan kepada para wisatawan untuk menikmati keindahan alam dan menguji adrenalin di wilayah Pulosari dengan touring menggunakan jeep.

Gunung Slamet Tour De Pulosari ini mengadopsi dari Lava Tour di Merapi dimana para wisatawan menikmati sensasi keindahan alam dengan kendaraan jeep.

Sebagai upaya explore program wisata ini, para pegiat wisata di Kecamatan Pulosari dikomandoi oleh BKAD Pulosari dan seijin dari Camat Pulosari  maka, pada hari minggu tanggal 1 April 2018 para pegiat wisata melakukan touring dengan menggunakan jeep.

Camat Pulosari Drs. Ahmady Stiawan Widatmojo, AP sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai upaya terobosan untuk mempromosikan program wisata Gunung Slamet Pulosari Tour karena melihat potensi wisata yang ada di Pulosari memang sudah layak untuk dijual kepada para wisatawan dan beliau berharap program ini agar segera direalisasikan melalui kerjasama Bumdes di Kecamatan Pulosari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *