postpass PULOSARI DEVELOPMENT FESTIVAL 2020 – Kecamatan Pulosari – Pemalang

PULOSARI DEVELOPMENT FESTIVAL 2020

Pulosari Development Festival 2020 atau biasa yang di sebut Festival Pembangunan, dimana pembangunanya telah dicapai di Tahun 2019. Dalam festival ini di ikuti oleh 12 Desa, se-Kecamatan Pulosari.

Juga menampilkan produk produk khas desa masing – masing, bertempat di halaman Kantor Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawan Tengah. Pada hari Sabtu 08 Februari hingga hari Minggu 09 Februari 2020.

Acara Pembukaan Pulosari Development Festival 2020 ini turut dihadiri, yakni :

  1. Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang, Hj. Irna Setiyowati SE., MM.
  2. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pemalang, Camat Pulosari.
  3. Drs. Ahmady Setiwan Widyatmojo AP.
  4. Muspika Pulosari.
  5. Kepala Desa se-Kecamatan Pulosari.
  6. Pengurus PKK se-Kecamatan Pulosari.
  7. Guru Paud maupun SD beserta Anak Didiknya se-Kecamatan Pulosari.
  8. Camat Pulosari, Drs. Ahmady Setiawan Widyatmojo AP
http://mutiaraindotv.com/wp-content/uploads/2020/02/PicsArt_02-10-07.51.45-300x300.jpg

Dalam sambutanya menuturkan, “terima kasih kami ucapkan kepada Ketua penggerak PKK Kabupaten Pemalang. Yang menyempatkan hadir dalam acara Pulosari Development Festival 2020, dan akan membuka Bank Sampah dan Gedung Kantor PKK. Berkat bantuan dan arahan beliau, akhirnya di Kecamamatan Pulosari bisa membuka Bank Sampah.

Yang akan menerima limbah sampah seperti bekas botol Aqua atau sejenisnya, sekaligus memberikan arahan kata – kata penyemangat dan terima kasih. Juga kepada Kepala Desa se-Kecamatan Pulosari yang sudah ikut membantu, sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun, amiin. “Ujarnya.

Acara Festifal Development Pulosari 2020 dibuka oleh Hj. Irna Setiyowati SE, MM dalam sambutanya menuturkan, “terima kasih saya ucapkan kepada jajaran Pemerintahan yang ada di Kecamatan Pulosari dan berkat kerja samanya yang baik.

http://mutiaraindotv.com/wp-content/uploads/2020/02/IMG-20200210-WA0015-300x300.jpg

Di Kecamatan Pulosari akhirnya bisa terwujudlah Bank Sampah, Bank Sampah adalah Bank yang nantinya akan mengolah sampah menjadi pundi – pundi uang untuk kita. Ini tak lepas dari kerja sama yang baik, antara Pemerintahan dan warga masyarakat dan juga Ibu Hj. Irna SE., MM.

Mohon do’a restunya kepada masyarakat Kecamatan Pulosari, khususnya dan warga Kabupaten Pemalang pada umumnya. Semoga di akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Hupati tidak menemui kendala apapun, diberikan kesehatan dan keselamatan dunia dan akhirat. Aamiin…, “tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan pembagian tabungan secara simbolis, serta mengunjungi stand dari hasil olahan makanan hasil bumi dan pameran pembangunan yang ada di Kecamatan Pulosari. Yang dilanjutkan dengan pemotongan pita pertanda peresmian Pembukaan Bank Sampah dan Gedung Kantor PKK di Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa Tengah.

Dan pada puncak malam harinya Pulosari Development Festival mengadakan acara Sarasehan dengan tema “Nyruput Kopi Bareng untuk Pemalang Maju” yang dihadiri oleh

  1. Bupati Pemalang
  2. Ketua DPRD Kabupaten Pemalang
  3. Kepala OPD se Kabupaten Pemalang
  4. Kepala Desa se Kecamatan Pulosari
  5. Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda se Kecamatan Pulosari
  6. UPTD se Kecamatan Pulosari. Acara sarasehan membahas tentang Rencana Pembangunan Kawasan Perdesaan dengan narasumber Bupati Pemalang, Ketua DPRD dan Dosen Universitas Diponegoro semarang. Berita Mutiara Indo TV (Kontributor Hasan-Sahid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *