JUM’AT SEHAT UPAYA TERHINDAR COVID-19

Dalam upaya meningkatkan imun tubuh saat dalam masa pandemi covid-19, camat pulosari drs. Ahmady Stiawan Widatmojo, AP.,M.M, mengajak seluruh jajaran pejabat dan staf serta UPTD pada setiap hari Jumat untuk melaksanakan kegiatan olahraga bersama.

Kegiatan setiap jum’at bervariasi dan dijadwalkan, antara lain mengadakan touring ke desa sekaligus pembinaan dan juga explore potensi lokal desa secara bergilir pada jum’at minggu pertama dan ke tiga, selanjutnya pada minggu ke dua dan ke empat diadakan senam bersama. Namun ada kewajiban bagi seluruh pegawai di lingkungan Kecamatan sebelum melaksanakan kegiatan touring maupun senam, seluruh pegawai baik pejabat maupun staf agar melaksanakan K3 dan juga menyetorkan sampah pada Bank Sampah Kecamatan yang dikelola oleh PLKB.

Touring sekaligus pembinaan desa dan explore potensi desa setiap jumat pertama dan ketiga

Menurut Sutopo ( Sekcam Pulosari) yang ditunjuk sebagai koordinator sekretariat, bahwa kegiatan ini adalah upaya dari Pak Camat untuk menjaga dan meningkatkan imun tubuh kita agar dapat terhindar dari virus covid-19.

Kegiatan Senam setiap Jum’at minggu ke dua dan ke empat

Sutrisno (Kapolsek) yang juga mengikuti kegiatan tersebut berharap, agar kegiatan setiap jum’at ini dapat berlanjut karena selain menyehatkan juga untuk menjalin keakraban antar UPTD di wilayah Kecamatan Pulosari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *