berita desakegiatan dinas

PENYERAHAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN RUMAH DESA KARANGSARI

Kasi Trantibbum Kecamatan Pulosari Rokhani, S.IP mendampingi Tim PMI Kabupaten Pemalang dalam rangka penyerahan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Desa Karangsari pada hari Kamis tanggal 21 April 2022. Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada pihak korban di lokasi kejadian.

Diketahui bersama bahwa pada hari Rabu tanggal 20 April 2022 telah terjadi kejadian kebakaran rumah warga di Desa Karangsari sejumlah 2 rumah yaitu rumah milik Rasito dan Aris Mustofa, keduanya beralamat di RT.10 RW.01 Dusun Krajan Desa Karangsari Kecamatan Pulosari.

Kronologi Kejadian pada hari Rabu tanggal 20 April 2022 sekitar pukul 01.30 WIB Aris Mustofa terbangun dan melihat kobaran api sudah membesar dari rumah Sdr. Rasito. Melihat hal tersebut Aris Mustofa langsung berteriak dan minta tolong kepada warga sekitar. Api dapat dipadamkan dengan bantuan mobil pemadam kebakaran yang dihubungi langsung oleh Kasi Trantib yang langsung menuju ke lokasi kejadian. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun krugian dari kejadian tersebut diperkirakan mencapai Rp. 500.000.000,- .

Berita Tim Multimedia Kecamatan Pulosari

Langkah – langkah yang ditempuh oleh pihak Desa dan Kecamatan adalah, melakukan identifikasi kerugian serta melaporkan kepada Bupati terkait kejadian tersebut, kemudian menggerakkan warga setempat untuk melakukan gotong royong membantu membersihkan lokasi kejadian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *