kegiatan dinas

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Camat Pulosari Drs.Ahmady Stiawan Widatmojo,AP memberi sambutan dalam rangka peringatan maulid nabi Muhammad SAW di Masjid Besar Baitussalam Desa Pulosari Kecamatan Pulosari kabupaten Pemalang pada hari Senin tanggal 5 Maret 2018.

Dalam sambunyannya beliau menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Desa Pulosari serta seluruh panitia peringatan tersebut, dan berharap kegiatan rutin ini akan terus ditingkatkan sebagai upaya memupuk rasa kebersamaan sesama muslim dan seluruh umat beragama. Hadir sebagai tamu undangan adalah unsur Muspika Pulosari beserta tokoh agama dan masyarakat se kecamatan Pulosari.

Camat Pulosari juga menegaskan dalam sambutannya bahwa tahun ini adalah tahun politik untuk itu diharapkan seluruh elemen masyarakat agar ikut berpartisipasi mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dengan cara mendaftarkan kepada petugas sensus bagi yang belum terdaftar dalam DPT.Umat islam jangan sampai terpecah belah dengan kondisi pemilu sekarang.

Menurut I Ketut Aswara Kapolsek Pulosari, kegiatan Maulid agar dijadikan sebagai media dalam memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa kususnya di wilayah Kecamatan Pulosari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *