kegiatan dinas

PERESMIAN PUSKESMAS PULOSARI

PEMALANG – Guna meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat kepada masyarakat, hari ini, Senin, (4/2/2029), Puskesmas yang berada wilayah selatan (daerah punggung) Kabupaten Pemalang, yakni, Puskesmas Pulosari telah selesai di rehab, dan siap untuk mendukung pelayanan bagi warga masyarakat setempat.
Peresmian dipusatkan di Puskemas Pulosari oleh Bupati Pemalang Junaedi.
Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti, oleh Bupati, dan dilanjutkan pengguntingan untaian melati oleh Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang, Irna Setiawati Junaedi.

Bupati Junaedi, saat meresmikan mengaku bangga, atas prestasi yang sudah diraih Desa Pulosari, dalam lomba Iva Test di tingkat Provinsi Jawa Tengah. Berkat kerja sama yang baik, antara Dinas Kesehatan, dan TP PKK Kabupaten Pemalang, maka dalam lomba yang digelar dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK tersebut, Desa Pulosari berhasil menjadi finalis.

“Saya merasa bahagia, iva test yang di pandegani Puskesmas Pulosari ini, memberikan kontribusi yang luar biasa, dan dapat evaluasi oleh provinsi, dan Alhamdulillah menjadi finalis”, kata Junaedi.

Tidak hanya itu, Junaedi juga mengaku bangga, terhadap aplikasi Siva, yakni sebuah aplikasi yang bisa di unduh lewat google play store dan ini dapat gunakan untuk pelayan test iva bagi ibu – ibu.

“Dan yang lebih membanggakan lagi aplikasi Siva ini, dibuat sendiri oleh anak Desa Pulosari, terima kasih, sudah memberikan kontribusi, ujarnya.

Usai peresmian, Bupati beserta rombongan meninjau ke ruang rawat yang baru direhab tersebut.

 

Kontributor jatengprov.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *