Beritakegiatan dinas

PISAH SAMBUT PEJABAT STRUKTURAL PULOSARI

Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang menggelar acara pisah sambut Pejabat Struktural yang pindah tugas dan purna tugas . Acara tersebut dilaksanakan di AR Café Wisata Alam Bukit Tangkeban Desa Nyalembeng Kecamatan Pulosari pada hari Senin, 3 januari 2022.

Terhitung Mulai tanggal 28 Desember 2021 beberapa pejabat struktural Kecamatan Pulosari telah dilantik oleh Bupati Pemalang dan mendapat SK Tugas yaitu :

  1. Camat Drs. Ahmady Stiawan Widatmojo,AP.,M.M berpindah tugas ke Kecamatan Randudongkal dan sebagai penggantinya adalah Umar Aziz,S.Sos dari Kecamatan Bodeh;
  2. Sekcam Sutopo, SH berpindah tugas ke BPBD Kabupaten Pemalang dan penggantinya adalah Muabidin, A.Md,SH dari Kecamatan Watukumpul
  3. Kasi Tata Pemerintahan Gandu Riagung Suwasono,SE berpindah tugas ke Kecamatan Bantarbolang digantikan oleh Lina Sugiarti, SE dari kasubag Bina Program Kecamatan Pulosari.

Drs. Ahmady Stiawan Widatmojo,AP,MM menyampaikan, ucapa terima kasih kepada seluruh masyarakat Pulosari, unsur Forkomoincam, serta seluruh PTD dan Kepala Desa yang telah bersama-sama membangun Kecamatan Pulosari selama saya menjabat sebagai Camat Pulosari kurang lebih 4 Tahun 11  bulan lamanya.

Mewakili  Kepala Desa se Kecamatan Pulosari Tamat selaku Ketua Paguyuban Kepala Desa dalam sambutan mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Ahmady yang telah memimpin masyarakat Kecamatan Pulosari dan telah bekerja keras menjadikan Pulosari lebih baik, dan kami berharap kepada Pak Umar Aziz selaku camat yang baru agar dapat meneruskan beberapa program strategis yang belum selesai dilaksanakan oleh Pak Ahmady.

“Semoga di tempat yang baru bisa menjalankan tugas dan amanah yang lebih baik lagi, jangan lupakan kami di Kecamatan Pulosari ini ” demikian lanjut Tamat Kepala Desa Batursari.

Demikian juga disampaikan oleh Camat Pulosari yang baru Umar Aziz, S.Sos menyampaikan, saya berharap dukungan dari bapak dan ibu sekalian,baik dari Forkompincam Pulosari, Kepala Desa se Kecamatan Pulosari dan seluruh UPTD beserta ibu Ketua PKK Desa Se Kecamatan Pulosari serta seluruh masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan serta bisa bersinergi dalam membangun kecamatan Pulosari. “ Mudah-mudahan dengan hadirnya kami disini dapat dan bisa melanjutkan tugas untuk kedepannya, membangun komunikasi dalam mengimplentasikan progroam yang sudah terlaksana dan belum terlaksana di Kecamatan Pulosari ini lebih baik lagi untuk kedepannya. tentunya kami dapat mengikuti dan melanjutkan apa yang sudah diperbuat oleh Camat sebelumnya ” ungkapnya.

“Dengan adanya pergantian pemimpin baru di Kecamatan Pulosari ini, kami berharap akan membawa Kecamatan Pulosari ini lebih baik,” begitu harapan Kunedi Kepala Desa Nyalembeng.

Berita Tim Multimedia kecamatan Pulosari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *