kegiatan dinas

Monitoring Kapolres Pemalang di Wisata Bukit Tangkeban

Kapolres Pemalang didampingi Kapolsek Pulosari melakukan kunjungan ke tempat wisata Bukit Tangkeban,Rabu 04/05/2022.

Dalam kunjungannya, Kapolres Pemalang memberikan himbauan kepada pengunjung wisata agar senantiasa menjalankan protokol kesehatan.

“Saya himbau pengunjung untuk senantiasa menjalankan prokes.Jangan sampai obyek wisata menjadi cluster baru penyebaran covid 19,”Ucapnya.

Ditempat yang sama,Kasat Binmas Polres Pemalang memberikan himbauan yang senada kepada pengunjung wisata.

“Pakai masker,lakukan vaksin 1,2 dan 3 di gerai-gerai yang sudah di siapkan oleh pemerintah,”Pesannya.

Pemilik Bukit Tangkeban, Iin Muaziz didampingi Humas Bukit Tangkeban Muhamad Zaki, S.Hut mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Kapolres Pemalang beserta Pejabat Utama ditempat wisata miliknya.

“Terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres Pemalang beserta Pejabat Utama di tempat wisata Bukit Tangkeban Desa Nyalembeng,Kecamatan Pulosari,Kabupaten Pemalang,ini sebuah penghargaan bagi kami yang tak terkira,”Ungkapnya penuh syukur.

“Tahun 2020 sampai dengan 2021, wisata Bukit Tangkeban mengalami penurunan jumlah pengunjung karena pandemic Covid-19, namun kami tetap buka sesuai rekomendasi dari pemerintah dengan menerapkan prokes ketat,waktu operasional buka pukul 08.00 Wib dan tutup pukul 17.00 Wib,”Jelas Aziz.

 “Kami menyiapkan tiket masuk dengan harga Rp. 10.000 (sepuluh ribu rupiah) untuk semua kalangan baik dewasa maupun anak – anak di atas 2 tahun,”Pungkas Zaki selaku humas.

Menurut Kapolres, Obyek Wisata Alam Bukit Tangkeban di Tahun 2022 ini sudah memenuhi protocol kesehatan diantaranya ketersediaan tempat cici tangan sudah maksimal dan seluruh pengelola sudah melaksanakan vaksin booster (vaksin ke 3 ).

Harapannya seluruh wisata di Kabupaten Pemalang dapat memenuhi protocol kesehatan seperti di Bukit Tangkeban.

Kegiatan kunjungan pengecekan tempat wisata oleh Kapolres Pemalang bersama Pejabat Utama Polres Pemalang di Bukit Tangkeban berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *