kegiatan dinas

PMI ADAKAN PELATIHAN TANGGAP BENCANA

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, ST membuka acara pada kegiatan Pelatihan Tanggap Bencana oleh PMI Kabupaten Pemalang di Bukit Tangkeban pada hari Sabtu, 21 Mei 2022.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota PMI Ranting se Kabupaten Pemalang merupakan salah satu bentuk kesiapan PMI dalam rangka mempersiapkan anggota PMI agar senantiasa sigap dalam menindaklanjuti kejadian bencana di wilayah masing-masing.

Dalam sambutannya Bupati Pemalang menegaskan agar seluruh anggota PMI selalu tanggap terhadap kejadian bencana yang terjadi setiap saat di wilayah masing-masing.

Menurut Teguh, salah satu pengurus PMI Kabupaten Pemalang kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar pengurus PMI se Kabupaten Pemalang.

Muhibin,A.Md selaku Ketua PMI Ranting Kecamatan Pulosari, dirinya berharap kegiatan semacam ini dapat dilaksanakan secara rutin agar keberadaan PMI terutama anggotanya memiliki pengetahuan tentang kesiapsiagaan dan selalu siap siaga dan tanggap terhadap kejadian yang terjadi di wilayah masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *