Beritaberita desa

PEDULI KORBAN BANJIR ROB PAGUYUBAN KEPALA DESA SE KECAMATAN PULOSARI MEBERIKAN BANTUAN SAYUR

Paguyuban Kepala Desa se Kecamatan Pulosari memberikan bantuan untuk korban terdampak banjir rob di Desa Ketapang Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang pada hari Rabu, 26 Mei 2022.

Camat Pulosari Umar Azis, S.Sos menyatakan ada berbagai titik lokasi yang terdampak banjir Rob di wilayah Ulujami. Namun yang terparah adalah di kawasan Ketapang. Info Posko layanan Rob di Kecamatan Ulujami pun sudah didirikan. Untuk itu, ia menggandeng warga Kecamtan Pulosari melalui Paguyuban Kepala Desa se Kecamatan Pulosari  ikut ambil bagian dalam aksi peduli bantuan sosial (bansos).

Kepala Desa Batursari Bapak Tamat  selaku Ketua Paguyuban Kepala Desa menyampaikan bahwa Bantuan Sosial  ini juga menindaklanjuti imbauan Mukti Agung Wibowo, M.Si Bupati Pemalang sehubungan dengan musibah Banjir Rob. Oleh sebab itu, semua wilayah memberikan bansos dalam ragam rupa bantuan.

“Kami mewakili warga Kecamatan Pulosari menyampaikan bantuan sebagai bentuk peduli sesama, saya bersama Kepala Desa Nyalembeng, Penakir, Clekatakan dan saya dari Desa Batursari sebagai daerah penghasil sayur-mayur, kami menyumbangkan sejumlah sayur-mayur yang diperlukan”. Demikian disampaikan oleh Tamat Kepala Desa Batursari.

Menurut Kunedi Kepala Desa Nyalembeng Kecamatan Pulosari, bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami sesama warga Kabupaten Pemalang.

“Harapannya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga Desa Ketapang yang terdampak banjir rob tahun ini”. Begitu ucap Umar Aziz selaku Camat Pulosari yang mengkoordinir kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *