Beritaberita desakegiatan dinas

Monitoring Pembangunan Air Bersih

Camat Pulosari Agus Mulyadi, S.IP.,M.M didampingi oleh Kepala Desa Batursari dan Clekatakan serta perwakilan dari PDAM Pemalang monitoring progres kegiatan Pembangunan Jaringan Air Bersih di Desa Clekatakan pada hari Senin, 22 April 2024.
Dilaporkan bahwa Pembangunan Jaringan Air Bersih yang bersumber dari mata air Kali Salak Kedungbanteng Banyumas tersebut sudah memasuki tahap tracking jaringan oleh PDAM Tirta Mulia Pemalang ke desa-desa sekitar yg selanjutnya untuk dilakukan penyaluran ke Sambungan Rumah (SR).

Disampaikan oleh Camat Pulosari bahwa target awal Sambungan Rumah (SR) di Desa Clekatakan dilanjutkan ke Desa Batursari dan tentunya desa-desa lainnya di wilayah Kecamatan Pulosari.

Dalam kesempatan tersebut Camat Pulosari beserta rombongan mengecek deit air yang sudah disalurkan ke rumah warga dan alhamdulillah debit air tersebut lancar dan sudah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Kepala Desa Batursari selaku Ketua Paguyuban Kepala Desa se Kecamatan Pulosari menyampaikan ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Pemerintah Kabupaten Pemalang, PDAM dan seluruh staekholder yang terlibat dalam program air bersih di wilayah Kecamatan Pulosari serta tidak lupa ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Banyumas yang telah bersedia menyalurkan air dari sumber mata air di wilayah tersebut untuk bisa dipergunakan oleh warga masyarakat Kecamatan Pulosari yang selama ini mengalami krisis air bersih.

Kita ketahui bersama bahwa di wilayah Kecamatan Pulosari selama ini sangat kekurangan air bersih sehungga dengan adanya program dari pemerintah melalui PDAM ini benar-benar mewujudkan mimpi warga Kecamatan Pulosari terkait ketersediaan air bersih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *