Beritakegiatan dinas

Pengukuhan Pengurus PMI Ranting Kec. Pulosari masa bhakti 2024-2029

Sambutan Camat Pulosari dalam rangka Pengukuhan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Ranting Kecamatan Pulosari pada hari Rabu, 24 April 2024 di Pendopo Kecamatan Pulosari.

“Selamat datang kepada Tim PMI Cabang Kabupaten Pemalang dan selamat kepada calon pengurus PMI Ranting Kecamatan Pulosari masa bhakti 2024-2029 yang nanti akan dikukuhkan, semoga dapat mengemban amanah sebagai relawan kemanusiaan” demikian yang disampaikan oleh Camat Pulosari Agus Mulyadi, S.IP.,M.M

Pengukuhan PMI Ranting ini dilaksanakan karena masa bhakti pengurus yang lama telah berakhir, maka pada tahun ini dibentuk Kembali kepengurusan yang baru dengan masa periode 2024-2029 (selama 5 tahun).

Pengukuhan pengurus PMI Ranting Kecamatan Pulosari masa bhakti 2024 – 20229 oleh Ketua PMI Cabang Kabupaten Pemalang Akhamd Patah, S.IP.,M.Si.

Susunan Pengurus PMI Ranting Kecamatan Pulosari yang dikukuhkan :

  1. Camat Pulosari selaku Pelindung
  2. Bejo Setyawidodo, ST (Sekcam Pulosari) selaku Ketua PMI Ranting Kecamatan Pulosari
  3. Rokhani, S.IP (Kasi Trantib) selaku Sekretaris
  4. Kosasih(Kasubbag Umpeg)  selaku Bendahara
  5. dr. Erdina (Ka. Puskesmas) selaku Anggota
  6. Warmo (Pengadministrasi) selaku Anggota

Dalam sambutannya Akhmad Patah menyampaikan, “Pengurus PMI agar dapat memegang 7 prinsip dasar PMI yang terdiri dari Kemaunsiaan, Kesamaan, Kenetralan, Kemandirian, Kesukarelaan, Kesatuan dan Kesemestaan”.

“Semoga pengurus PMI yang baru dikukuhkan dapat bekerja sesuai dengan tugas fungsinya dalam rangka kemanusiaan di desa se Kecamatan Pulosari” begitu harapan dari Ketua Paguyuban Kepala Desa se Kecamatan Pulosari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *